awal perkenalan

ok…dmulai
aku kodok mati…
calon mahasiswa di universitas swasta. Karna aku g’ bsa masuk negri…
q gk bisa masuk unvrsitas negri bkn krna aku bodoh. pi krna aku gk bisa jwb soalny..hemmm.. maklumin z… biasanya klo org mau ujian tu blajar……klo aku mo ujian malah liburan….jadi, skarang akoe krja.y….stidakny klo btuh apa-apa g mnta ma ortu gy…malu dah gede…rncanany c mau kuliah pke uang hsil sendiri walaupun ortu terbilang tajir….

skrg ttg hoby:hobby aku standart…maen game..ngeband…nah eang nie paling parah…skarang akoe hobby ribut(pmukulin org) eang pasti krna tu org cari ribut duluan….aku jg pernah dsuruh bunuh org ma ortuku…mank ortu eang aneh….(buat ortu eang laen jgn di tiru. nie b’bahaya..don’t try this at home)

mlai skrg nie blog bkalan jdi t4 cerita hidup mpe matiny aku…

bersambug………

Tinggalkan Balasan

